30 Nov

Karya Dosen: Buku Ajar Dasar Administrasi Kesehatan

Buku ini adalah buku penulis yang secara khusus bicarakan tentang Manajemen yang diperkayakan dengan tulisan lain dalam bidang pendidikan. melihat isi buku, penulis memberikan nama karya dengan judul “Dasar-dasar Administrasi dan Manajemen”.

Buku ini berisi tentang bahan ajar yang akan diajarkan diperguruan tinggi dengan kajian-kajian sebagai berikut, Meberikan Pemahaman berbagai usaha mencapai suatu tujuan tertentu melalui kegiatanorang lain, juga dapat mengetahui pentingnya manajemen bagi pengelolaan organisasi, aspek-aspek yang dilakukan manajemen serta fungsi-fungsi manajemen yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, koordinasi, motivasi karyawan, pengawasan termasuk juga pengambilan keputusan.

Pada akhirnya atas selesainya penulisan buku ini penulis mengucapkan terima kasih kepada suami/istri tercinta yang banyak memberikan supor dalam penyelesaian buku ini. dan demikian pula ucapan terima kasih kepada teman-teman lain yang tidak mungkin penuliskan sebutkan satu persatu di sini telah membantu penulisan dalam penyelesaian buku ini. Atas segala bantuan yang telah diberikan, kepada Allah penulis berharap agar semua kebaikan untuk penyelesaian buku ini dapat ganjaran yang berlimpah ganda dari- Nya.

Related Posts